Musim Covid-19 Lebih Baik Nonton Video atau Baca Iklan di Bayar Jadi Ada Penghasilan Walaupun Hanya 200 Rupiah Sekali Nonton Video atau Baca Iklan…. (Berita MPI)

Musim Covid-19 Lebih Baik Nonton Video atau Baca Iklan di Bayar Jadi Ada Penghasilan Walaupun Hanya 200 Rupiah Sekali Nonton Video atau Baca Iklan…. (Berita MPI)

Ternyata dengan Klik RajaView ini pembaca sudah bisa langsung daftar gratis menjadi penonton video atau berita tinggal pilih ada yang Rp.200 durasi 125 detik ada yang Rp.50 durasi 50 detik dan ada juga harga terendah Rp.10 durasi 20 detik tergantung penawaran dari pemasang iklan.

Selain bisa sebagai penonton video pembaca juga bisa sebagai Pengiklan yaitu dengan memasang harga paling tinggi akan muncul paling atas sedangkan harga yang paling rendah akan muncul di paling bawah, jadi kalau Rp.100 paling atas kalau kita masang iklan dengan harga Rp.101 per klik durasi 120 detik maka akan berada di paling atas.

Berita sebelumnya sebagai berikut:

Akan segera muncul website sebagai Penayang Iklan Kita tetapi sekaligus akan membayar kita kalau Iklan Lain Ditonton oleh kita.

Ini sangat menarik, awal nya penulis juga gak percaya, tetapi setelah daftar gratis dan di uji coba ternyata benar, kita mendapatkan uang dari hasil mengklik iklan saja, walaupun ada ketentuan setelah beberapa detik ditonton baru akan menghasilkan uang untuk yang menontonnya.

Sebagai contoh, bila kita menonton iklan 50 detik, sementara si pemasang iklan menetapkan minimal 60 detik, maka kita tidak akan mendapatkan uang dari hasil menonton tersebut. Tetapi bila kita menonton 2 menit padahal yang di tetapkan minimal 60/detik, maka kita akan mendapatkan uang Rp.150 dari harga yang di tetapkan di pemasang iklan misalnya.

Setiap pemasang iklan berbeda beda memberikan minimal waktu menontom dan harga per klik yang di tonton tersebut tetapi bagi banyak orang akan sangat di untungkan karena dengan modal menonton akan mendapatkan sejumlah uang. Menonton Iklan Dapat Uang ini sangat menarik bukan?.

Penulis mencoba memasang iklan di Raja View hanya 10 rupiah sekali di baca orang, karena minimal 1000 penayangan jadi hanya Rp.10.000 per iklan ….. Wah hemat banget…. penulis memasang iklan untuk website dan link youtube …. ternyata yang di iklankan sekarang sudah 17.000 view sedangkan yang tidak di iklankan masih sedikit.

Harga 10 rupiah itu harga paling murah tapi kalau ada harga yang 200 rupiah maka posisi iklan akan paling atas karena semakin mahal harga iklan yang kita pasang maka akan di taruh di posisi paling atas. Selain bisa pasang iklan ternyata kita sekaligus bisa nonton iklan orang lain dibayar 200 rupiah setelah nonton selama 125 detik atau tergantung yang mengiklankan.

Website ini baru di tayangkan beberapa hari ini tapi sudah banyak sekali yang sudah mendaftar karena dijaman musim Covid – 19 ini hampir semua orang di Indonesia merasakan imbas nya kesulitan mendapatkan uang, dengan adanya Website ini maka akan banyak orang yang merasa terbantu.

Bagi yang penasaran mau mendaftar dari sekarang silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar secara GRATIS dan tidak mempunya resiko apapun, karena website ini dimiliki oleh perusahaan yang sudah lama bekerjasama dengan mediapatriot.co.id untuk mempromosikan Media Online Nasional sejak lama. Cara Daftar Klik Saja Link nya Ternyata ada program nonton video dapat uang …. bagikan link ini yah semoga bermanfaat terima kasih…. Saya Pak Danil / Hamdanil Asykar Pemeran Haji Makmun di Sinetron Orang Miskin Baru RCTI ….. https://rajaview.id/nonton-video-dapat-uang

Jadi penulis tidak sembarangan mereferensikan. Kalau ada kendala dalam pendaftaran atau lainnya akan segera diperbaiki karena Website ini baru ditayangkan beberapa hari saja tentunya masih perlu masukan dari para pengunjung. Apa nama website nya? yaitu https://www.rajaview.id silahkan mengunjungi Website tersebut……

Semoga artikel ini bermanfaat dan nantikan artikel bermanfaat lainnya. Sukses buat semua pembaca….. (Hamdanil)

Related posts

Leave a Comment