AKBP BENNY R HUTAJULU,S.I.K ,M.H ” MENDEKAT KAN DIRI KEPADA MASYARAKAT KAMI ADAKAN LOMBA BACA AL-QURAN .

Liputan Jurnalis Leodepari .

Tanah Karo |

Polsek Mardinding  jajaran Polres Tanah karo yang di pimpin AKBP Benny R  Hutajulu , S.I.K., M.H.  Rabu 19 Juni 2019 Sore melaksanakan kegiatan lomba membaca Al-Quran dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Mardinging dan Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo Sumatera Utara .

Kegiatan lomba membaca Al Quran tersebut  dipimpin langsung oleh Kapolsek Mardinding AKP L. Marpaung  didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Mardingding  IPDA J. Limbong ,Personil Polsek  AIPTU Sailin  Selian  dan Bripka Dipa Sitepu .

Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R  Hutajulu , S.I.K., M.H.   (19/6/19) mengatakan bahwa Kegiatan tersebut  bekerja sama dengan seluruh pengurus TPA (Taman Pendidikan Alquran di wilayah jajaran Polsek Mardingding yang diantaranya Ustad. Safarudin  dan Ustad Zainal Sembiring dengan rangkaian kegiatan antara lain .,

“ Pukul 15.30 wib bertempat kegiatan  lomba di buka dengan sambutan Kapolsek Mardingding yang diwakili oleh IPDA J. LIMBONG selaku Kanit Binmas Polsek Mardingding ,  Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomba yang diikuti perwakilan dari masing masing TPA ,   Pukul 17.30 wib kegiatan lomba selesai dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada masing masing pemenang.

Kapolres juga menambahakn bahwa  Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan mendekatkan diri kepada masyarakat menjelang memperingati hari ulang tahun RI ke 73 Tahun 2019 di Kabupaten  Karo ,  Kegiatan lomba baca Al Quran yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Mardingding mendapat sambutan baik dari seluruh orang tua peserta lomba dan berterima kasih kepada Polsek Mardingding atas terselenggaranya acara tersebut krn berdampak positif bagi perkembangan mental anak agar semakin giat belajar membaca Al- Quran.

 

 

Related posts

Leave a Comment