Danramil 03/GP : Terima Kasih Bapak Camat Sudah Peduli Terhadap Satuan Koramil

mediapatriot.co.id – Dinas lungkungan hidup Jakarta Barat melalui Camat Palmerah Zeri Ronazy. SH, M. Pem, kunjungi Komando Rayon Militer(Koramil) 03 Grogol Palmerah, tersebut langsung disambut oleh Danramil 03/GP Kodim 0503/JB Kapten Inf. Jefriansen Sipayung. SE berserta jajarannya di Markas Koramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat(01/02/2019).

Camat Palmerah Jakarta Barat Zeri Ronazy. SH, M.Pem, yang berkunjung ke Markas Koramil 03/GP. Saat bersamaan Camat Palmerah memberikan Tong Sampah untuk Koramil 03/GP.
Camat Palmerah Jakarta Barat Zeri Ronazy. SH, M.Pem, yang berkunjung ke Markas Koramil 03/GP. Saat bersamaan Camat Palmerah memberikan Tong Sampah untuk Koramil 03/GP.

Kesadaran masyarakat dalam membuang sampah pada tempatnya dinilai masih kurang hal ini merupakan tujuan dari Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat melalui Camat Palmerah Jakarta Barat Zeri Ronazy. SH, M.Pem, yang berkunjung ke Markas Koramil 03/GP. Saat bersamaan Camat Palmerah memberikan Tong Sampah untuk Koramil 03/GP.

Camat Palmerah menyampaikan pengelolaan sampah baik secara mikro maupun makro, tetap melibatkan masyarakat. Karena sampah paling banyak berasal dari rumah tangga. Untuk itu, DLH mempersilakan masyarakat untuk melakukan langkah inovasi agar tanggung jawab terhadap persampahan mulai dari rumah tangga atau sumber utama sampai TPS, dapat dikelola dengan baik,”ucap Camat Palmerah saat ditanyai oleh awak media.

Babinsa Kemangisan, berharapan ke depan agar Bapak Camat Palmerah dapat juga menjembatani masyarakat untuk mendapatkan Tong sampah untuk rumah para warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya. Kita perlu bersyukur, karena memang itu merupakan program satu rumah satu tong sampah yang dapat dilakukan sebagai salah satu alternatif solusi untuk mengatasi tumpukan sampah di TPS,”harapan Serda Awaludin

Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Pak Camat yang sudah peduli terhadap satuan Koramil kami, ucap Kapten Inf Jefriansen Sipayung.(Sugeng)

Related posts

Leave a Comment